SOS-ANTV

Menikah 2 Tahun, Istri Daus Mini Beber Perubahan Suami

Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife -
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Pasangan Daus Mini dan Yunita Lestari selalu menjadi sorotan. Dan tak terasa, usai menikah 17 Juli 2011 lalu, kisah cinta pasangan ini pun masih berjalan mesra.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Saat ini, usia perkawinannya sudah hampir 2 thun berjalan. Daus dan Yunita mengaku, selama hidup berdua, mereka semakin tahu, kelebihan dan kekurangan pasangan masing-masing.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Bahkan saat tampil di acara
Seputar Obrolan Selebriti
(SOS) yang tayang di ANTV, Kamis, 30 Mei 2013, keduanya blak-blakan mengungkapkan perubahan yang terjadi, baik pada Daus maupun Yunita selama dua tahun menikah.

"Mami (panggilan Daus untuk Yunita) jadi lebih cerewet," kata Daus.


Namun, hal itu katanya tidak membuat hubungan mereka makin renggang. Daus mengaku, cerewetnya Yunita demi kebaikan dirinya.


Yunita pun mengungkapkan perubahan yang terjadi pada Daus. Setelah menikah, Duas, katanya berubah drastis. Sifat aslinya yang mudah marah, jadi lebih terlihat. "Sifat aslinya jadi lebih kelihatan. Daus itu pemarah. Aku baru tahu setelah menikah," kata Yunita.


Yunita juga mengatakan, Daus adalah sosok suami yang mudah tersinggung. Namun, ia rela menerima perubahan dan kekurangan Daus sebagai suami.

"Perubahan itu mungkin bisa jadi ribut-ribut kecil. Tapi, kekurangan ini, jadi bikin kita makin tahu satu sama lain,' ujarnya.


Hingga kini, pasangan suami istri ini pun selalu menunjukkan kemesraan. Bahkan dari hasil pernikahannya, Daus dan Yunita telah dikaruniai satu anak laki-laki,Ivander Haykal Firdaus.


Ingin tahu lebih banyak soal kisah cinta pasangan unik lainnya. Anda juga bisa menyaksikan lewat Live Streaming ANTV, program acara SOS yang tayang mulai pukul 12.00-13.00 WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya