Konser Lagi di Jakarta, SuJu Bawa Perlengkapan Seberat 40 Ton

Boyband Korea, Super Junior.
Sumber :
  • REUTERS/Bazuki Muhammad
VIVAlife-
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono
Untuk kesekian kalinya, boyband asal Korea Selatan, Super Junior (SuJu) akan menghelat konser di Tanah Air. Kali ini, konser yang hendak digelar bertajuk
Super Show 5
Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
.
Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Tak tanggung-tanggung, konser tersebut akan digelar selama dua hari, pada 1 dan 2 Juni mendatang.


Persiapan menjelang konser sejauh ini sudah mencapai 80 persen, dan peralatan untuk semua kebutuhan panggung sudah di persiapkan di Mata Elang International Stadium, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.


Untuk memenuhi konsernya kali ini pihak SuJu sengaja mendatangkan tim dalam jumlah yang terbilang cukup besar.


"Untuk krew langsung dari Korea, sebanyak 100 orang. Dan saat ini kontainer pengangkut perlengkapan panggung sudah ada sejak dua minggu yang lalu, dengan berat 40 ton," kata Eby selaku pihak promotor dari Dyandra Entertainment, yang ditemui di MIES, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.


Boyband  yang terdiri dari Leeteuk, Heechui, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun siap menggoyang pangggung MEIS.


Pelantun "Mr. Simple" ini direncanakan  akan tampil selama kurang lebih 3,5 jam dengan menyanyikan 24 lagu andalan, dan melakukan beberapa aksi panggung yang 'fantastik' untuk menghibur para penggemar mereka yang tergabung dengan sebutan ELF (EverLasting Friends).


Panggung kali ini terbilang sangat megah dan spektakuler dari artis-artis yang pernah  konser di Jakarta. "Ukuran panggung 55 meter x 18 meter beserta sayap kanan kiri. Serta mendatangkan langsung ke 14 hidrolik dari Korea dan 2 dari Indonesia," kata Eby lagi.  (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya