Bermain Golf, Dua Anak Uje Lupakan Kesedihan

Ustadz Jefry dan Istri
Sumber :
VIVAlife
PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?
- Rona kebahagiaan nampak pada wajah Ayla Auzara dan Atoyala Bilal Risqillah, anak-anak ustad Jeffry Al Buchori siang tadi di Palm Hills Golf Club, Sentul. Seperti melupakan kesedihan, mereka bermain golf dengan sejumlah artis yang hadir siang itu.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Ayla dan Atoyala yang ditemani Eny kakak ipar Uje, terlihat senang dan terus berlari-lari menikmati acara permainan golf siang itu. Dua kakaknya Adiba Khanza Az-Zahra dan Mohammad Abidzar Al-Ghifari tak nampak dalam acara itu, karena masuk sekolah.
Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara


"Kalau anak-anak yang lain kan sudah sekolah, karena yang ini belum jadi saya ajak saja," ujar Eny, Kamis 30 Mei 2013.


Eny pun mengucapkan terima kasih kepada rekan artis yang hadir siang itu karena menerima donasi sebesar 10 juta dari Celebrity Golf Club (CGC) usai menggelar turnamen memperingati hari jadi yang kesatu.


"
Alhamdulillah
saya mewakili Umi Pipik (istri Uje). Terimakasih banyak kepada semua jamaah dan sudah peduli kepada keluarga almarhum. Terimakasih sekali lagi untuk pemberian ini," ujar Eny.


Sementara itu ketua penyelenggara acara
charity
itu, Don Papank mengaku lega bersama rekan artis lainnya seperti Samuel Zylgwyn, Pierre Bruno dan Dwiki Darmawan dapat mewujudkan mimpi Uje. Sebelum meninggal Uje pernah berpesan ingin membangun sebuah pesantren.


"Ada unsur
charity
-nya. Ini sebagai bentuk mendukung pesantrennya, karena Uje sahabat kita," ujarnya. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya