Dewi Sandra Masih Grogi Mentas dengan Berhijab

Dewi Sandra bicara soal momongan
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Untuk kali pertama Dewi Sandra bernyanyi di atas panggung sejak memutuskan untuk selalu berhijab. Berada di atas panggung lengkap dengan busana muslimah dan menjadi pusat perhatian, Dewi mengaku sangat grogi.

"Saya nervous banget, karena sebenarnya saya belum siap untuk tampil bernyanyi lagi. Butuh waktu lama buat mempersiapkan diri," ujar Dewi saat ditemui di acara Wardah Goes Bobo Chic, Indonesian Islamic Fashion Fair (IIFF), Jakarta Convention Center.

Di atas panggung, Dewi terlihat beberapa kali menyapa penonton. Penampilannya berubah total.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Mantan istri Surya Saputra yang dahulu dikenal seksi di atas panggung, kini terlihat jauh lebih sopan. Saat ditanya lebih nyaman menggunakan pakaian terbuka atau hijab, Dewi mengatakan bahwa dirinya merasa lebih damai saat berhijab.
 
"Ini kan ada pahalanya juga, Insya Allah. Tapi sekarang kalau manggung saya masih suka grogi, mau nangis rasanya di atas panggung," ujarnya.

Dengan penampilan barunya, pelantun lagu 'Kapan Lagi Bilang I Love You' ini berpesan untuk terus diingatkan dalam menjalani kehidupannya yang sekarang, agar dirinya terus berada di jalan yang benar.

"Biasanya kan saya pakai rok mini, backless. Sekarang begini, jauh lebih stress loh," ujar wanita kelahiran Brazil ini. (ren)

Kondisi Lalu Lintas malam Takbiran di Bundaran HI

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Kondisi lalu lintas di Bundaran HI saat malam takbiran ini terpantau padat merayap, terlihat sejumlah kendaraan roda dua hingga mobil memadati badan jalan.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024