Nicholas Saputra: Wanita Modern Suka Pria Petualang

Film Postcards from the zoo diputar di Festival Film Berlin
Sumber :
  • REUTERS/ Morris Mac Matzen
VIVAlife - Keindahan wilayah Indonesia yang belum tereksplorasi rupanya menggiurkan Nicholas Saputra. Aktor muda ini sedang merencanakan perjalanan wisatanya ke Bali Utara, Pulau Weh, dan Gunung Kidul. Sebagai pria modern ia merasa tertantang melakukan penjelajahan untuk mengakrabi alam. 
Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Selain memang menggemari travelling, menurutnya pria kini tidak hanya melulu bekerja tapi juga harus mampu menaklukan tempat-tempat indah yang masih jarang tersentuh. "Di sini (Indonesia) bukan cuma buat berpetualang, tapi juga untuk melakukan banyak hal yang disukai dan lebih peduli dengan sekitar," ujar lelaki kelahiran 24 Februari 1984 ini.
So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Selain menggali jiwa petualang, menurut Nico demikian ia kerap disapa, wanita sekarang ini juga lebih suka dengan pria yang senang bertualang. Ini karena perguliran tren wanita modern saat ini yang juga menggilai diving, caving, tracking dan sebagainya.
Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

"Nggak mau kan kalau misalnya lagi deketin perempuan, terus ditanya pernah kemana aja. Tapi nggak tau apa-apa."

Beberapa tahun terakhir ini Nico memang giat melakukan petualangan. Sebut saja Aceh, Pulau Komodo, Raja Ampat, kalimantan, dan Ambon. Sebelum perjalanan, ia mengaku mempelajari terlebih dahulu kondisi geografis tempat-tempat tersebut. Selain itu juga menyiapkan fisik untuk tetap fit sampai garis akhir rute petualangan.

"Sifat travelling selalu berhubungan dengan banyak orang. Risiko penyakit yang diderita juga lebih tinggi," ujar pria berdarah Jawa-Jerman ini. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya