Amanda Bynes Tak Suka Disebut Alami Gangguan Mental

Amanda Bynes
Sumber :
  • Google
VIVAlife -
Honda Luncurkan Motor Perpaduan Bebek dan Adventure, Harga Rp30 Jutaan
Mantan bintang cilik Hollywood, Amanda Bynes, masih menjadi sorotan setelah ditangkap pihak berwajib atas kepemilikan ganja. Sikapnya yang dianggap aneh oleh banyak orang bahkan membuat publik di sekitarnya menganggap Bynes memiliki masalah gangguan mental.

Ekonomi Kuartal I-2024 Tumbuh 5,11 Persen di Tengah Gejolak Global, Sri Mulyani: APBN Jaga Daya Beli

Mantan personel boyband Nsync, Lance Bass juga memiliki pikiran sama, bahwa Bynes alami gangguan jiwa. Lance mengaku telah berteman dengan mantan aktris cilik itu sejak ia masih membintangi film
Muhadjir soal Taruna STIP Tewas Dianiaya Senior: Itu Tanggung Jawab Institusi
Love Wrecked pada tahun 2005. Dan baru-baru ini, Lance khawatir dengan tingkah pola aneh yang selalu ditunjukkan Bynes padanya.


Berbicara lewat siaran radio
Mark and Mercedes Show
di Las Vegas, Lance berkata, "Tidak ada yang bisa mendekatinya. Saya khawatir padanya dan saya harap Bynes segera mendapat bantuan." Pernyataan ini juga diberitakan
Female First.


Kata Lance, ia melihat perilaku Bynes seperti wanita yang mengalami masalah gangguan mental. "Dia tidak mampu melihatnya. Tapi kita semua bisa melihat kondisinya," ujar Lance lagi.


Mengetahui perkataan Lance, yang menganggapnya sebagai wanita sakit mental, Bynes pun tak terima. Lewat twitternya, dia memaki Lance.


"Aku mengabaikan Lance Bass di twitter. Dam sekarang dia mengatakan bahwa saya memiliki penyakit mental. Maaf Anda seorang eks anggota boyband jelek, tidak berbakat dan karirnya tak berkembang," kicau Bynes lewat akun twitternya.


Selama ini, Bynes memang kerap bikin ulah dan sensasi. Ia bahkan sempat mengungkapkan dirinya mengalami pelecehan seksual oleh polisi yang menangkapnya.


Ia juga mengklaim agar tak percaya kabar dirinya ditangkap. "Ini semua kebohongan. Aku dilecehkan secara seksual oleh salah satu petugas polisi," ungkapnya dalam twitter.


Ia marah karena dibawa ke rumah sakit jiwa. "Polisi menyeramkan, dia melakukan pelecehan seksual. Itulah mengapa hakim biarkan aku pergi. Jangan percaya laporan apa pun," ujarnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya