4 Seleb Pria Ini Terobsesi dengan Model Seksi

Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
-Tahukah Anda dengan apa yang dimaksud dengan istilah
'modelizers'
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
? Ungkapan yang didapat dari film Seks and The City itu mengacu pada pria-pria yang terobesesi pada seorang model seksi. Ironisnya, meski telah memiliki pasangan, para pria itu akan mengambil jalan perpisahan dengan istri atau pacarnya, untuk ke pelukan model pujaannya.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Berikut ini adalah pria Hollywood yang rela meninggalkan pasangannya, demi model seksi, seperti yang dilansir
Genius Beauty:

Tom Brandy

Tom Brandy melepaskan pacaranya, Bridget Moynahan saat sedang hamil anaknya demi seorang modal. Padahal Tom dan Bridget telah menjalani hubungan selama tiga tahun. Keseksian model asal Brasil,Gisele Bundchen telah membutakan mata Tom.


Leonardo DiCaprio

Aktor ganten ini adalah salah satu pria yang terobsesi pada model. Jika dilihat dari sejarah percintaannya, hampir semua pasangannya adalah para model cantik nan seksi. Di mulai dengan Gisele Bundchen yang hanya bertahan 5 tahun. Selanjutnya, Leo jalin hubungan dengan Bar Rafaeli dan Erin Heatherton, seorang model Victoria Secret.


Michael Buble

Michael Buble adalah salah satu pria yang bahagian dalam pelukan hangat seorang model, terutama setelah ia putus dengan Emily Blunt. Saat ini, penyanyi Jazz itu tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang model Argentina,  Luisana Lopilato. Mereka bertemu di sebuah pesta di Buenos Aires.


George Clooney

George Clooney mengaku kalau dirinya memiliki pernikahan yang indah dengan Talia Balsam. Tapi kenyataannya, ia bercerai di tahun 1993. Di tahun 2000, Clooney jatuh hati pada seorang model Inggris, Lisa Sowdon, mereka tertangkap sedang menjalani liburan mewah. Namun, hubungan itu hanya bertahan 5 tahun. Saat ini, Clooney sedang menjalin hubungan dengan model lainnya, seorang mantan pegulat, Stacey Keibler.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya