NIa Ramadhani Tak Biasakan Pesta Ultah untuk Anaknya

Penyerahan Hadiah Lomba Desain Avatar ARB
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan
- Artis cantik sekaligus ketua Atap Rumah Bangsa (ARB), Nia Ramadhani, Sabtu 1 Juni 2013, menyatakan tidak ingin putrinya, Mikhayla Zalindra, terbiasa diberi hadiah tanpa prestasi.

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Tepat di tanggal 1 Juni 2013, Mikhayla Zalindra yang biasa dipanggil Mika, putri pertama pasangan Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie, merayakan ulang tahunnya yang pertama.
Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal


Bagi Nia, ini merupakan pengalaman pertama merayakan ulang tahun sang putri. Akan tetapi Nia enggan merayakannya secara besar-besaran.


"Awalnya ingin membuat pesta besar untuk ulang tahun Mika. Tapi setelah dihitung-hitung, ternyata biayanya cukup besar untuk anak seusia Mika. Jadi lebih baik dipergunakan untuk yang lebih bermanfaat lagi," ujar Nia saat ditemui di kantor Atap Rumah Bangsa, Plaza Festival, Kuningan, Jakarta.


Nia menambahkan, dirinya dan suaminya tidak ingin menanamkan kebiasaan untuk merayakan hari jadi anak-anak mereka kelak. Karena bagi mereka, ini bukanlah sebuah prestasi yang harus dirayakan


"Saya pribadi tidak memberikan hadiah khusus untuk Mika, tapi kalau Mika memiliki prestasi atau naik kelas, pasti akan saya kasih sesuatu untuk dia," kata Nia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya