Justin Bieber Digosipkan Rajin Kunjungi Klub Malam

Billboard Music Award 2013
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus
VIVAlife
Global Action Needed to Protect Children from Lethal Explosive Weapons
- Penyanyi muda Justin Bieber sepertinya tak pernah henti-hentinya mengumbar sensasi dan kontroversi. Seperti kali ini sebuah media di Hollywood menyoroti perilaku buruk Bieber usai manggung di sebuah acara.

Menkes: Kalau Mau Mencapai Indonesia Emas 2045, Masyarakat Harus Sehat dan Pintar

Seperti dilansir
Rasio Utang Pemerintah 2025 Ditargetkan Naik Jadi 40 Persen, Kemenkeu Buka Suara
Showbizspy , Bieber yang masih 19 tahun terbilang cukup muda untuk mengenal kehidupan malam. Apalagi dia sudah mengenal minuman keras.


Padahal beberapa klub malam di Amerika tidak menerima konsumen yang datang dengan usia di bawah 21 tahun. Namun, Bieber nekat masuk dan menikmati banyak acara yang disediakan klub malam itu.


Bahkan menurut kabar yang beredar, Bieber pernah dalam satu malam mengunjungi tiga klub. Bieber pun sempat dikabarkan mabuk saat itu.


“Dia datang di klub Avenue. Kemudian pergi ke Marquee klub yang tak jauh dari situ. Untuk menyelesaikan harinya, Dia di sana sampai jam 4 pagi." ujar sumber, Minggu 2 Juni 2013.


Sebelumnya Bieber sempat diberitakan dirinya mabuk bersama sang mantan kekasih, Selena Gomez di sebuah bar di Florida. Saat itu, tidak ingin terlihat mabuk oleh media, Selena menutupi wajahnya dengan handphonenya.


"Bieber keluar dari bar dan Selena mengejarnya ke mobil. Tim keamanan Bieber membawa mereka (Justin dan Selena) ke jalanan dan di sana keduanya melakukan perbincangan rahasia," ujar sumber anonim itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya