SOS-ANTV

Mimpi Uje yang Belum Terlaksana, Buat Konser Salawat

Ustad Jeffry Al-Buchory
Sumber :
  • fajar-aryanto.blogspot.com

VIVAlife - Banyak kenangan yang tak terlupakan, masih tersimpan dalam memori kerabat dekat Ustaz Jeffry Al Buchori. Saat mempersiapkan acara tahlilan mengenang 40 hari wafatnya sang ustaz, salah satu kerabat Uje --sapaan akrab Ustaz Jeffry, Taufik masih ingat, mimpi suami dari Pipik Dian Irawati yang sangat ingin diwujudkan.

Salah satu mimpi Uje itu adalah membuat konser salawat. "Beliau ingin buat konser salawat. Ingin teman-teman artis bisa mendukung acara tersebut," kata Taufik yang juga pernah menjadi asisten pribadi Uje saat tampil di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Selasa, 4 Juni 2013.

Selama menjadi asisten Uje, Taufik juga mengaku, banyak kenangan yang tak bisa dilupakannya. Selama menjadi pengikut Uje, ia mengaku tak pernah lelah. Bahkan, setiap kegiatan yang dijalaninya bersama Uje selalu membuatnya enjoy.

"Ya, hari-hari bersama beliau tidak pernah terasa lelah, walaupun beliau sibuk. Tapi, dengan saya mengikuti beliau, enjoy, karena suasana kekeluargaan," tuturnya.

Ia juga mengaku sering rindu dengan sapaan akrab sang ustaz yang sering memanggilnya dengan sebutan "Fik".

"Nggak ada lagi yang manggil, Fik, Fik. Sebab, selalu ada dua orang yang datang mendekati beliau saat sapaan itu disebut, yaitu saya dan Umi Pipik (istri Uje). Beliau sering bilang, 'bukan Umi Pipik, Abi panggil Taufik," ceritanya.

MK Gelar Sidang Sengketa Pileg 2024 Pekan Depan, Total Ada 297 Perkara

Hal itu membuatnya tak bisa lupa dengan sosok Uje. Kisah para sahabat dan kerabat mengenang Uje juga bisa disaksikan di acara SOS, hari ini, yang tayang live di ANTV. Acara ini juga bisa dilihat lewat situs VIVA.co.id dalam live streaming (art)

Wapres ke-10 dan 12 sekaligus politikus senior Partai Golkar, Jusuf Kalla di Perpusnas, Jakarta Pusat, Senin, 4 Maret 2024

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa

KPU menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024