Copet Beraksi di Kediaman Ustaz Jeffry

Tahlil di Kediaman Ustaz Jeffry Al-Buchori
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Dalam hitungan jam, kediaman Ustaz Jeffry Al-Buchori di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, berubah menjadi lautan manusia. Ribuan jemaah dari berbagai wilayah di Indonesia berkumpul untuk menghadiri acara tahlilan 40 hari wafatnya sang ustaz.

Ganjar: Manusia Mati Sekali tapi kalau Politisi Bisa Mati Berkali-kali

Namun miris. Di tengah suasana khusyuk, ada pihak yang berusaha mengambil kesempatan. Para pencopet melancarkan aksinya di tempat tersebut. Beberapa jemaah pun tampak kehilangan benda-benda berharga mereka

"Telepon genggam dan dompet tolong diperiksa. Tas dipegang erat-erat," teriak salah satu petugas keamanan yang berkeliling di tengah kerumunan jemaah.

Saat dikonfirmasi soal aksi si pencopet, petugas keamanan yang enggan menyebutkan namanya itu mengatakan bahwa sudah ada jemaah yang menjadi korban pencopetan. Jemaah tersebut kehilangan dompet serta iPhone 5. Selain itu, dua orang jemaah lainnya juga dilaporkan kehilangan barang. (adi)

Produk Pandawa Agri [dok. Humas PT Pandawa Agri]

Cara Pandawa Agri Buat Sektor Pertanian Capai Praktik Berkelanjutan

Pandawa Agri Indonesia mempublikasikan Environmental Label Tipe 3, atau Environmental Product Declaration (EPD) untuk produk andalannya.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024