Teka-teki Alasan Percobaan Bunuh Diri Anak Jacko

Paris Jackson
Sumber :
  • Aceshowbiz.com
VIVAlife - Putri Michael Jackson, Paris Jackson mencoba untuk mengakhiri hidupnya dengan jalan pintas. Alasan Paris nekat mencoba bunuh diri memang masih misteri. Namun, sejumlah spekulasi muncul terkait insiden tersebut.
Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

Rabu, 5 Juni lalu, Paris nekat menenggak 20 butir pil dan menyayat tangannya dengan pisau dapur. Ia melakukan hal tersebut diduga karena depresi berat dan tertekan. Ia disebut-sebut belum bisa menerima kenyataan ayahnya telah meninggal dunia. 
Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Beredar juga kabar lain yang mengatakan, Paris mencoba bunuh diri karena kecewa dilarang menonton konser Marilyn Manson. Setelah tidak boleh menghadiri konser tersebut, Paris menjadi marah dan uring-uringan.
Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Namun, seperti dikutip dari USWeekly, beredar kabar baru terkait penyebab percobaan bunuh diri Paris, yakni lantaran ia dan kakaknya, Prince Michael tak lagi akur.

Menurut sumber USWeekly, remaja berusia 15 tahun itu memutuskan untuk bunuh diri setelah ia terlibat pertengkaran sengit dengan Prince. Prince tidak setuju adiknya menghabiskan waktu dengan Rowe. 

"Paris ingin hidup bersama ibunya, tetapi Prince mengingatkan apa yang dikatakan ayahnya tentang Debbie. Prince merasa Paris telah mengkhianati ayahnya," kata sumber tersebut.

Tetapi, Paris tak mempedulikan keberatan kakaknya tersebut. Ia tetap bertemu Rowe dan tinggal bersama wanita tersebut. Paris ingin mengenal dekat dengan sosok ibunya.

"Dia senang bertemu ibunya. Paris suka cerita Debbie tentang Michael," katanya.

Sejak itu, adik-kakak ini menjadi musuh. Mereka memiliki pendapat masing-masing dan tak mau saling kompromi. Pertengkaran demi pertengkaran terus mewarnai hari-hari adik-kakak ini. 

Namun, insiden percobaan bunuh diri Paris membuat keluarga ini kembali kompak. Terlihat tak ada jarak antara keluarga Michael dengan Debbie. Mereka saling bergantian mengunjungi Paris yang dipindah ke rumah sakit anak-anak di Los Angeles. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya