Minta Tanda Tangan Coboy Junior, Alya Rohali Merasa Dunia Terbalik

Alya Rohali
Sumber :
VIVAnews - Pembawa acara dan bintang sinetron, Alya Rohali, tampak di tengah-tengah kerumunan para penggemar boyband yang sedang naik daun, 'Coboy Junior'. Wanita 36 tahun ini terlihat mengantri untuk bertemu dengan seluruh personel pelantun 'Eeeaaa' tersebut.
Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

"Ya ini habis nonton film Coboy Junior, bersama anak kedua dan sepupu. Karena waktunya pas banget saat liburan, jadi sekalian sebagai hiburan," tutur mantan None Jakarta Barat tahun 1994, yang ditemui di salah satu Mall di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Juni 2013.
Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Ia mengatakan anaknya, Diarra Anissa Radini, sangat mengidolakan Iqbal cs. Dia mengetahui film tersebut dari sang anak. "Kebetulan Diarra fans Coboy Junior,jadi saya sudah tidak asing lagi dengan boyband ini," ucapnya.
Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

Demi rasa sayangnya kepada sang buah hati, wanita kelahiran 1976 ini pun rela mengantre demi mendapatkan tandatangan dan berfoto bersama Kiki, Iqbal, Bastian, dan Aldi.

"Biasanya saya yang dimintai tanda tangan, eh sekarang Emaknya yang minta tanda tangan ke seluruh personelnya. Saya pun ikut berdesak-desakan buat dapetin tanda tangan Coboy Junior. Haduh, dunia sekarang terbalik banget, deh," katanya.

Istri pengusaha Faiz Ramzy Rachbini ini mengakui sangat menikmati film Coboy Junior The Movie ini. "Filmnya  bagus. Saya sebagai orangtua sangat menikmati, gaya mereka semua sangat natural, dan anaknya juga baik-baik," ungkapnya. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya