Ditabrak, Kekasih Jane Shalimar Todongkan Pistol ke Sopir Taksi?

artis cantik siap ke senayan
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAlife
UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027
- Tadi malam, artis cantik Jane Shalimar mengalami musibah. Mobil mewahnya, Mercedes Benz, ditabrak sebuah taksi di Jalan Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

Jane Shalimar tak sendiri saat peristiwa itu terjadi. Ia didampingi kekasihnya, Didi Mahardika. Didi yang kaget sontak ke luar dari mobil dan menghampiri pengendara taksi tersebut.
Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini


Kabar yang beredar, Didi malam itu sempat mengeluarkan senjata api dan menodongkannya ke arah sang sopir taksi. Keduanya pun terlibat adu mulut.


Namun, saat
VIVAlife
mengkonfirmasi kepada kuasa hukum Didi, Sunan Kalijaga, info itu dibantahnya. Selama mengenal Didi, Sunan mengaku tak pernah tahu putra Rachmawati Soekarnoputri itu memiliki pistol.


"
Nggak
ada itu. Saya kenal baik sama Mas Didi. Dia
nggak
punya senjata," ujar Sunan, Rabu 12 Juni 2013.


Saat
VIVAlife
mengkonfirmasi kecelakan itu kepada Kasatlantas Polres Jaksel Kompol Sutimin, ia membenarkan ada kecelakaan yang melibatkan artis Jane tadi malam di Pondok Indah.


"Infonya begitu, iya benar. Silakan dicek ke Kasatlaka karena saya sedang ada urusan, belum tahu detilnya," ujar Sutimin.


Sutimin tidak menjelaskan kronologinya. Ia mengatakan masalah Didi dengan sopir taksi itu telah selesai. "Informasinya sudah selesai dan
nggak
apa-apa. Masak kalau sudah selesai tetap kami lanjut," ujarnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya