SOS-ANTV

Mengapa Artis-artis Ini Percaya Diri Berpolitik?

Hengky Kurniawan dampingi Lucky Hakim daftar pilkada Kota Bekasi
Sumber :
  • VIVAnews/ Erik Hamzah
VIVAlife - Sejumlah selebriti ternama tanah air, memutuskan menekuni dunia politik. Tak sedikit nama-nama seleb meramaikan bursa caleg DPR RI 2014-2019.
Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Tak hanya itu, banyak juga artis-artis yang ikut mendaftarkan diri di Pilkada. Ada yang sukses, tapi banyak juga yang gigit jari karena tak terpilih.
TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Para seleb ini dicalonkan oleh sejumlah partai untuk menarik para pendukung. Kehadiran artis-artis ini juga diharapkan dapat mendongkrak perolehan suara partai. 
Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Fenomena maraknya artis berpolitik diangkat dalam acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV. Hari ini, Kamis, 13 Juni 2013 SOS akan mengangkat topik "Panggung Politik Bagi Para Selebriti".

Sejumlah artis akan angkat bicara soal kiprah dan harapan mereka bergelut di dunia politik di SOS ANTV. Sebut saja pesinetron Lucky Hakim dan Mandala Shoji.

Namun, SOS ANTV juga akan menghadirkan artis yang enggan ikut-ikutan berpolitik. Siapa dia? Jangan lupa saksikan SOS ANTV hari ini pukul 12.00 WIB. SOS ANTV ditayangkan setiap hari Senin hingga Jumat pukul 12.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya