FOTO: Misteri Kamar Pribadi Michael Jackson Terungkap

suasana kamar michael jackson
Sumber :
  • LAPD
VIVAlife - Selama hidupnya Michael Jackson terkenal sebagai pribadi yang sangat tertutup. Tak semua orang bisa bebas ke luar masuk ke kamar superstar tersebut. Di kamar itu pula, Michael merenggang nyawa pada 29 Juni 2009 lalu.
Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Menjelang peringatan empat tahun meninggalnya penyanyi terkenal itu, Departemen Kepolisian Los Angeles merilis suasana isi kamar pelantun Black or White tersebut.
Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Seperti dikutip dari nydailynews, kamar itu terlihat berantakan. Penuh dengan bed cover dan tabung oksigen yang berderet. Tak ketinggalan pula, botol-botol pil dan obat-obatan resep lainnya. Dari foto tersebut juga terlihat berjejer botol-botol bekas propofol.
Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Di kamar pribadi Michael, tepatnya di atas meja dekat kasur terdapat foto-foto bayi. Kasus kematian penyanyi yang dijuluki 'King of Pop' ini menyeret dokter pribadinya, Conrad Murray ke hukum. 

Ia dianggp bertanggung jawab atas kematian Michael. Namun, ia menolak tuduhan tersebut. Conrad menerangkan penyanyi itu sengaja menyuntikkan propofol ke tubuhnya dalam dosis yang tinggi karena ayah dari tiga anak itu sedang frustasi menghadapi kebiasaannya yang tak bisa tidur tenang. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya