Ditawari Jadi Barbie, Apa Kata Syahrini?

Baju "Cinta Tapi Gengsi" Ala Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife - Penyanyi Syahrini selalu berani tampil beda dalam setiap penampilannya. Syahrini pun mendapat tawaran yang menggiurkan. Ia ditawari agar sosoknya menjadi boneka Barbie.
9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

"Iya nih aku lagi ditawari mau bikin barbie-nya Syahrini," tutur Syahrini saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Tawaran tersebut mendapat respon yang positif dari pelantun Aku Tak Biasa ini. Ia tidak menolak, tetapi Syahrini memiliki syarat saat sosoknya diabadikan menjadi boneka Barbie. 

"Nantinya bonekanya harus dibuat semirip mungkin dengan karakter aku ya," kata mantan rekan duet Anang Hermansyah ini.

Syahrini pun berangan-angan boneka Barbie-nya nanti memiliki ciri khas dirinya seperti rambut jambulnya atau bulu mata cakrawala.

"Nggak apa-apa kalau pakai jambul, yang matanya dipakaikan bulu mata cakrawala khatulistiwa kan lebih lucu ya," ujarnya sambil tertawa.

Wanita kelahiran Sukabumi ini enggan menceritakan secara detail perusahaan mana yang menawarkan ide pembuatan Barbie tersebut. Ia justru lebih antusias menceritakan bisnis kecantikan yang telah digelutinya.

Selain bulu mata palsu, ia bersiap-siap untuk mengeluarkan kosmetik dan juga jins dengan memakai namanya sebagai merek. (eh)

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem
Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024