Cerai, Lyra Virna Tetap Akur dengan Mantan Suami

Lyra Virna
Sumber :
  • VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife- Keputusan cerai antara Lyra Virna dan Eric Scada sudah diketuk palu oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Di balik banyaknya kabar tak sedap soal penyebab cerainya, ternyata hubungan Lyra dan Eric masih harmonis. Ia masih berupaya menjalin silaturahmi demi menghadirkan sosok ayah untuk kedua anaknya.

Lyra menyatakan tak pernah melarang kapanpun mantan suaminya ingin berkunjung ke apartemen.

Itu bisa terjadi, karena ia dan Eric menyadari, mereka masih punya dua anak yang perlu limpahan rasa kasih sayang. Ia pun tak pernah bosan mengabarkan perkembangan anak-anaknya pada sang mantan suami. "Alhamdulillah anak-anak punya bapak yang bertanggung jawab," kata Lyra.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Ia pun tak mau menunjukkan kesan permusuhan antara dirinya dengan Eric, di hadapan anak-anak.

Karena itulah, mereka tak pernah protes soal perceraian dan kesendirian Lyra. Bintang video klip lagu Topeng itu selalu memastikan anak-anaknya tak pernah kekurangan, terutama soal perhatian dan kasih sayang. Mereka pun akhirnya berpikir hubungan orangtuanya masih seperti dulu. Bedanya, kali ini sudah tak lagi serumah.

"Aku dan mantan menjaga supaya anak-anak dapat yang dibutuhkan. Kasih sayang bapaknya juga nggak pernah putus, datang hampir setiap hari," katanya melanjutkan.

Ia dan Eric bahkan masih sering curhat. Perkara teman dekat pun, keduanya saling bercerita. Jika Lyra tengah dekat dengan seseorang, atau sebaliknya, selalu saling meminta pendapat.

Siapapun yang mendapat jodoh lebih dulu antara dirinya dan Eric, kata Lyra, tak masalah. "Alhamdulillah, anak-anak jadi bisa punya dua ibu atau dua ayah. Nggak ada syarat dia mau menikah dengan siapa, yang penting bahagia. Calon pengantinnya juga harus sayang sama anak-anak. Kita harus menghilangkan egois ya," katanya lagi.

Saat ini, ia sendiri mengaku belum memiliki pasangan. Namun, setiap ada yang mendekati, Eric lah tempatnya mengadu.

Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024