Ditanya Soal Pevita Pearce, Ini Tanggapan Banyu Biru

Banyu Biru dan Pevita Pearce
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Pengusaha muda Banyu Biru Djarot tak mau menanggapi hubungan cintanya saat ini dengan artis cantik Pevita Pearce. Baginya, ini adalah ranah pribadinya yang tidak perlu diketahui publik.

Kepada VIVAlife di sela jumpa pers Jakarta Monorail, Banyu hanya ingin serius untuk kariernya saat ini.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

"Saya tak mau memikirkan jodoh, saya titipkan kepada Allah urusan itu. Saya sedang serius dengan karier saya di sektor migas, dan apalagi sekarang merambah ke sektor infrastruktur untuk jutaan warga Jakarta dengan investasi yang besar. Ini tanggung jawab berat bagi kami," ujar Banyu kepada VIVAlife, Jumat 21 Juni 2013.

Banyu yang saat ini menjadi executive director Ortus Holdings yang merupakan investor dan pemilik baru Jakarta Monorail ini, tak ingin kisah asmaranya dengan kekasih mengganggu profesinya. Namun, di antara beberapa icon (model) untuk proyek ini, Banyu tidak menampik bahwa Pevita ikut membantu proyek monorail yang sedang dijalaninya.

"Pevita memang menjadi salah satu icon Jakarta Monorail kok, di antara teman-teman yang lain. Pastinya kontribusi mereka sangat membantu untuk menyosialisasikan proyek besar di Jakarta ini," ujar Banyu.

Soal asmara, Banyu tak mau banyak berjanji. Ia hanya ingin minta didoakan yang terbaik.

"Kalau bicara soal masa depan, saya pun ingin masa depan yang bahagia, dengan siapa pun saya menikah. Aamiin," ujarnya seraya tersenyum. (art)

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai
EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Evos raksasa esports Indonesia, dan Pop Mie, brand mie instan ternama, merayakan 6 tahun kolaborasi strategis mereka dalam memajukan industri esports Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024