2 Step, Tersisih dengan Angka Tipis

Kontestan Galaxy Superstar 2 2 STEP
Sumber :
  • Dok. Galaxy Superstar
VIVAlife - Cengkok dangdut memang bukan teknik sepele. Butuh teknik vokal yang baik untuk dapat membawakan lagu tanpa cacat. Sayang, meski sudah dipadukan dengan gaya pop dan rap, 2 Steps tak mampu mematahkan tantangan ini.
Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Grup vokal yang merupakan finalis ajang pencarian bakat Galaxy Superstar Season 2 ini tersingkir dari panggung. Pada sesi pengumuman eliminasi yang disiarkan langsung oleh ANTV, Tristan dan Velycia berada dalam zona kritis. Bersaing ketat dengan VOA dengan hanya selisih satu angka.  
Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Meski langkah mereka terhenti, tapi mereka cukup berbangga karena salah satu juri, Ponky mengakui bahwa aransemen lagu yang dibawakan malam ini luar biasa.
Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Demikian juga dengan Astrid yang biasanya melontarkan banyak komentar. Terpukau dengan penampilan 2 Steps, ia hanya bisa meneriakkan kata "Gila" untuk dua finalis ini.

Ditanya soal finalis dengan penampilan terbawah, Astrid mengungkap kekecewaannya. Menurutnya 2 Steps tampil di luar dugaan. Baru saja terbentuk tapi sudah bisa menguasai panggung dan memukau penonton. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya