Dua Personel SuJu Hadiri Pembukaan Mal di Jakarta

Donghae, personel Super Junior
Sumber :
VIVAlife -
Shin Tae-yong Populer di Instagram, Raup Cuan Jadi Bintang Iklan
Dua anggota
boyband
6 Fakta Mengerikan di Balik Gran Max Maut yang Tewaskan 12 Penumpangnya di Km 58
Super Junior kembali hadir di Jakarta untuk menghadiri pembukaan Lotte Shoping Avenue di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan. Lee Donghae dan Kangin dipastikan hadir untuk menemui para penggemar yang beruntung hari ini, 22 Juni 2013.
Menhub akan Usulkan ke Jokowi: Pekerja WFH untuk Cegah Kepadatan Arus Balik Lebaran

Antusias para ELF (sebutan penggemar Suju) pun sangat besar. Terlihat dari keramaian di mal empat lantai itu, mereka sudah memenuhi setiap sudut mal untuk melihat kehadiran idola mereka itu.


Rencananya Donghae dan Kangin akan bertemu dengan para penggemar pada pukul 16.00 Wib. Mereka sekaligus membuka secara resmi pusat perbelanjaan itu bersama denganperwakilan Lotte dari Korea Selatan.


Antrian tampak pun mengular karena para ELF berebut untuk mengambil gambar bersama dengan idola pilihan mereka itu. Super Junior didaulat menjadi model resmi Lotte Duty Free yang berasal dari Korea Selatan.


Menurut keterangan dari pihak penyelenggara, Donghae dan Kangin akan membagikan beberapa benda yang sudah mereka tanda tangani untuk 200 penggemar yang beruntung. Sebelumnya anggota 2PM Taecyon bersama aktris Choi Ji Woo pernah hadir ke Jakarta, tepatnya ke Bandara Sukarno Hatta untuk pembukaan Lotte Duty Free di sana. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya