Tiap Minggu Tegar Kirim Rp6-7 juta untuk Ibunda

Anak-anak Luar Biasa, Tegar Septian & Sandrina Mazaya Azzahra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Sebelum terkenal sebagai penyanyi seperti saat ini, Tegar Septian adalah seorang pengamen jalanan dengan kehidupan yang sangat memprihatinkan. Namun sekarang, setelah terkenal, ia dapat mengubah kehidupannya menjadi jauh lebih baik.

Pria kecil yang pernah berduet dengan band NOAH tersebut telah berhasil membahagiakan keluarga tercintanya.

"Ya alhamdulillah, bisa membahagiakan ibu, saudara, nenek dan semua," kata Tegar saat ditemui di SOS di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan.

Ia mengaku sangat bahagia telah memberikan kehidupan yang layak untuk sang Ibunda, termasuk membelikan beberapa barang yang pernah dia impikan sejak lama.

"Sudah bisa beli motor, iPad, dan handphone. Sebentar lagi mau buat rumah di daerah Cikampek," ceritanya bersemangat.

Dalam kesempatan wawancara dengan VIVAlife itu, Tegar pun membocorkan uang hasil jerih payahnya yang dia kirimkan kepada ibunya. "Per minggu aku kasih ke Ibu Rp6-7 juta rupiah. Itu semua aku kasih untuk mereka, yang paling penting bisa buat mereka bahagia," jelasnya.

Walau sudah memiliki rezeki yang berkecukupan, Tegar selalu ingin terus berkumpul dengan kedua orangtuanya. "Aku rindu makan sop buatan Ibu dan bisa bereng-bareng lagi," katanya. (kd)

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat
Stefano Pioli dan para pemain AC Milan

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Masa depan Stefano Pioli bersama AC Milan masih belum ada kejelasan. Sempat beredar kabar jika dia takkan lagi menjadi pelatih di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024