Pesan Pipik Untuk Anak-Anaknya yang Terjun ke Dunia Hiburan

Pipik Dian Irawati
Sumber :
  • antv

VIVAlife - Ustaz Jeffry Al Buchkory dan Pipik Dian Irawati memang tak pernah mengarahkan anaknya sesuai dengan kehendak mereka sebagai orang tua. Sesudah kepergian Uje, Pipik tetap tidak mengarahkan anak untuk menjadi seseorang sesuai keinginannya.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Kalaupun menerima tawaran di dunia hiburan, Pipik ingin agar anak-anaknya tidak gelap mata. "Kalau ingin menekuni dunia hiburan, harus serius, jangan karena aji mumpung dengan membawa nama abi (Uje)," kata Eni, kakak Pipik, seraya menirukan pesan Pipik (sedang sakit).

Memang sepeninggal ayahanda tercinta, Uje, Adiba dan Abidzar memang dibanjiri tawaran syuting. Tak tanggung-tanggung, mereka dikontrak untuk bermain sinetron di salah satu stasiun televisi swasta dengan 300 episode.

Namun ternyata, dalam perjalanan syuting, mereka memutuskan untuk berhenti melakukan aktifitas baru itu. "Hanya dapat lima episode, karena Adiba dan Abidzar berhenti," ungkap Eni.

Saat dihubungi via telepon mengenai keseriusan Adiba dan Abidzar di dunia hiburan, Eni menegaskan bahwa pada dasarnya dia tidak mempermasalahkannya. Asalkan apa yang mereka lakukan tidak menganggu pendidikan atau sekolahnya. Disamping tawaran bermain sinetron untuk anak-anaknya, ternyata Pipik juga mendapatkan tawaran yang sama.

"Tapi Pipik  tidak bisa mengambil tawaran itu, karena masih masa Iddah, terkecuali kalau syutingnya di dalam rumah," ujar Eni.

Chandrika Chika

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Usai resmi ditahan, orangtua Chandrika Chika langsung menjenguk sang putri. Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry, mengungkapkan bahwa anaknya dalam keadaan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024