Arumi Bachsin Mulai Siapkan Mental Jelang Pernikahan

Arumi Bachsin
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Menghadapi pernikahan yang rencananya digelar setelah lebaran tahun ini, pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak mulai mempersiapkan mental. Kini keduanya bukan lagi sekadar kekasih, tetapi orang yang akan menjalani hidup bersama.

Bantu Kembalikan Uang Rp100 Juta Milik Pemudik, Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira

Mereka banyak belajar dari teman-teman yang sudah menikah lebih dulu.
"Kami lihat suasananya, persiapannya. H-6, H-5, kami amati.  Lucu juga, terus mikir kira-kira nanti kita gitu nggak ya," ujar Arumi saat ditemui di Gedung Trans TV, Senin, 24 Juni 2013.

Mempelajari persiapan pernikahan dan kehidupan setelah menikah, kata Arumi, penting agar nanti tidak kaget. Dan persiapan menjelang pernikahannya dengan Emil makin matang saja.

Makin hari, bintang film Kerasukan itu menuturkan, persiapan pernikahannya terealisasi satu per satu. "Tapi masih bolong-bolong juga sih. Jadi kalau diomongin sampai mana, masih abstrak," ujarnya menerangkan.

Gunung Ruang di Sulawesi Utara Meletus, 828 Warga Dievakuasi

Beruntung, ia sangat dibantu oleh keluarga. Sempitnya waktu yang ia miliki bersama Emil, tak membuat rencana pernikahan mereka lantas tersendat. Apalagi, mereka tak rewel soal konsep.

Rencananya, Arumi dan Emil akan menikah secara tradisional dan berlokasi di Jakarta. Hingga saat ini, keduanya belum mengalami kendala berarti. "Kecil-kecil pasti ada. Tapi beda pendapat soal konsep sih nggak ada," ujar Emil.

Arumi menambahkan bahwa dia sudah cukup puas dengan rencana yang disiapkan keluarga. Apalagi, sebelum direalisasikan rencana itu ditawarkan dulu kepada kedua calon pengantin.

"Jadi nggak ada tuh yang bilang, 'Aku nggak suka ah'," katanya.

Moody's Pertahankan Sovereign Credit Rating RI Baa2, Gubernur BI: Bentuk Kepercayaan Internasional

Hanya saja, saat ini ia belum sampai memastikan soal undangan. Pasalnya, itu masih harus menghitung berapa banyak rekan Arumi, rekan Emil, dan rekan-rekan kedua pihak keluarga.

Toyota Innova HyCross mesin bensin

Toyota Innova Terbaru Resmi Meluncur dengan Harga Rp400 Jutaan

Trim tertinggi Toyota Innova HyCross atau dikenal sebagai Innova Zenix di Indonesia meluncur di India, namun hadir dengan mesin bensin, yaitu Innova Hycross tipe GX (O).

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024