VIDEO: Kelelahan & Banyak Pikiran, Istri Uje Sakit

40 Hari Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife-
Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar
Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati, terpaksa harus menjalani istirahat total. Kondisi kesehatanya menurun. Penyebabnya, tak lain karena kelelahan menerima segudang tamu yang terus berkunjung ke kediamannya di kawasan Rempoa, Tangerang.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Meski demikian, Pipik tidak dibawa ke rumah sakit. Ia memilih untuk menjalani perawatan di rumah dengan alasan, masih dalam masa iddah. Cerita sakitnya Pipik sempat tayang di acara Seleb@Seleb ANTV, Selasa, 25 Juni 2013. Lihat videonya
Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

Menurut keterangan kerabat Pipik, Elin, dokter menyatakan, Pipik mengalami kekurangan oksigen di otak. "Sakitnya mungkin diperkirakan sudah sebelas hari. Tapi masih bisa bisa menemui tamu," ujar Elin.


Karena kondisinya semakin menurun, Pipik pun harus diinfus.  Perawat dan dokter juga terus memantau kondisi kesehatan Pipik. Jika kondisi kesehatan Pipik semakin memburuk, dokter pun telah meminta pada pihak keluarga untuk segera membawa Pipik ke rumah sakit.


"Dokter mengerti kondisi Pipik, jadi ia diperbolehkan menjalani perawatan di rumah."


Seakan menjalankan amanat sang dokter, pihak keluarga pun memutuskan untuk melakukan antisipasi.  Dengan berat hati, tamu yang datang dilarang menemui Pipik untuk sementara waktu.


Tetapi, rumahnya tetap terbuka untuk para tamu. Hanya, Pipik belum bisa menemui karena kondisi kesehatannya yang melemah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya