VIDEO: Kisah Manoharon Tenar karena Dandanan Perempuan

Dandanan Warna Warni di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife -
Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia
Penampilannya yang unik dengan wig, serta barang-barang bermerek yang kerap digunakan, membuat sosok bernama Aron makin dikenal. Kehadirannya di dunia hiburan mengubah namanya menjadi Manoharon.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Berkulit hitam, berpostur badan besar, dengan baju glamor, memang jauh dari penampilan wanita seksi di mata pria. Tapi, bagi kaum hawa, bisa jadi, barang-barang yang melekat di tubuh sosok berusia 18 tahun itu, membuat mereka iri. Lihat videonya
Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Dari tas, sepatu, kacamata, baju, bahkan aksesori lainnya adalah barang yang sangat mahal dan bermerek. Menurut dia, untuk menjadi transgender haruslah berkualitas. Untuk berdandan dengan penampilan wanita sesuai keinginannya, Manoharon bisa menghabiskan waktu sampai dua setengah jam.


"Aku cowok tapi
dress up
-nya perempuan. Pakai pakaian seperti ini, jadi bencong, jangan jadi yang
nggak
berkualitas, tapi harus yang berkualitas," ujar Manoharon saat tampil di acara
Seputar Obrolan Selebriti
(SOS)
ANTV
, Selasa, 25 Juni 2013.


Manoharon awalnya tenar karena sering meng-
upload
foto tas dan barang-barang mahalnya lewat instagram, juga jejaring sosial lainnya, termasuk twitter. Dari situ, penampilannya sering dikomentari banyak orang. Hingga akhirnya, ia tertarik tampil dengan dandanan wanita pada 2011.


"Aku suka fesyen,
make up,
dan akan begini terus," ujarnya.


Banyak efek positif yang ia dapat setelah tampil dengan dandanan uniknya, meski sering pula, ia mendapat kritikan pedas. Lewat penampilannya tersebut, ia kini terkenal layaknya artis.


"Aku sempat
ngisi
acara di
ANTV
, acara
off air
juga banyak, sampai-sampai ketunda," ujar Manoharon yang sering mencontek gaya dandanan artis Lady Gaga dan Nicki Minaj ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya