Diisukan Bubar, Apa Kata Personel SMASH?

Sm*sh Raih Penghargaan Satu Juta Kopi Penjualan Album CD Original
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Salah satu anggota boyband SMASH, Morgan Oey resmi vakum dari grup tersebut karena ingin melanjutkan pendidikannya. Keputusan lelaki berusia 23 tahun itu untuk fokus kuliah pun didukung oleh personel SMASH lainnya.
Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Meski demikian, banyak kabar beredar dengan keluarnya Morgan, boyband yang terbentuk pada 2010 itu akan bubar. Mendengar kabar itu, Bisma pun memastikan bahwa hal itu tidak benar.
Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat

"Kita nggak mau bikin gosip, nggak mau cari sensasi dengan isu Morgan keluar, atau SMASH bubar," kata Bisma saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
Mengganas di Piala Asia, Timnas Indonesia U-23 Jadi Perbincangan di Qatar

Diakui Bisma, ia dan juga personel SMASH lainnya, bosan dengan pertanyaan mengenai Morgan yang hengkang dari boyband pelantun I Heart You itu. 

"Sudah lewat deh, bosan ditanyain itu terus. Ya, masih begitu aja, udah jelas banget dia lagi kuliah," ujarnya.

Mengenai kabar SMASH bubar pun ditampik personel lainnya, Rafael. Menurutnya, banyak orang yang ingin agar mereka bubar. Namun pada kenyataannya mereka masih ada dan tetap solid sampai saat ini.

Dukungan para penggemar merupakan salah satu faktor yang membuat mereka masih bisa bertahan. Bahkan penggemar Morgan pun tetap mendukung anggota SMASH lainnya.

"Udah biasa banget, banyak yang bilang SMASH bubar, banyak yang mau kita bubar," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya