SOS-ANTV

Julia Perez Hobi Makan Sesajen?

Julia Perez di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Menjadi artis terkenal dengan gaya penampilan seksi, Julia Perez, ternyata juga memiliki masa kecil yang tak terlupakan.

Jupe saat kecil ternyata sangat berbeda dengan saat ini. Dulu Jupe bahkan hobi memanjat pohon. Di balik kebiasaannya itu, Jupe memiliki alasan khusus.

"Aku memang suka banget manjat pohon tapi bukan karena tanpa alasan," kata Julia Perez saat tampil sebagai bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, 27 Juni 2013.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Menurut Jupe, saat masih kecil dia melihat banyak sekali orang meletakkan sesaji atau biasa disebut sesajen sebagai hidangan untuk mengusir roh jahat. Isi sesajinya berupa nasi, ayam, uang, kembang, kelapa muda dan aneka makanan lezat lainnya.

Jupe pun tertawa saat Yuanita sang pembawa acara, membawakan kejutan berisi kelapa muda dan bunga. Ia langsung teringat masa kecilnya yang senang melahap isi sesaji.

"Waktu saya kecil banyak banget yang taruh sesajen di bawah pohon. Itu saya yang makanin, jadi bukan roh yang makan," kata Jupe.

Itulah sebabnya, ia sangat suka memanjat pohon dari satu pohon ke pohon lainnya.

Tak hanya hobi memanjat pohon,  Jupe kecil dahulu juga sangat senang bermain di lapangan. Bahkan, ia pun jago main bola dan layangan.
"Dulu itu aku tomboy nggak seperti sekarang. Jupe dulu juga pendiam tidak cerewet seperti sekarang."

Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Otto Hasibuan Klaim Pemilu 2024 Paling Damai, Bukan Paling Buruk

Wakil Ketua Tim Pembela Hukum Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan menegaskan bahwa Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 merupakan yang paling damai dan baik bukan pemilu paling buruk.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024