Pattinson Kepergok Tinggalkan Hotel Bersama Wanita Misterius

Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Putus dengan Kristen Stewart, Robert Pattinson beberapa kali menjadi sorotan karena terlihat dekat dengan wanita.

Beberapa waktu lalu, ia sempat menjadi model untuk kampanye produk terkemuka. Dalam iklannya mereka berciuman mesra. Dan baru-baru ini, ia kembali menjadi sorotan lantaran meninggalkan Chateau Marmont Hotel 26 Juni sekitar pukul 02.45 dini hari bersama seorang gadis.

Inspiratif! Sejak Usia 15 Tahun Gabung UNICEF, Pemuda Ini Beri Les Gratis ke 10 Ribu Anak Pelosok

Tapi, lagi-lagi jati diri wanita itu masih misterius. Tidak ada yang tahu, siapa wanita yang meninggalkan hotel saat ini bersama Pattinson. Aktor yang  akrab disapa Rob itu terlihat tiba di Chateau Marmont, 25 Juni dan meninggalkan hotel itu di pagi harinya. 

Sumber seperti dikutip Hollywood Life menyatakan, Rob sempat berpesta dengan teman-temannya di hotel tersebut 18 Juni lalu. Dan kini, ia kembali untuk bersenang-senang. Tapi tidak seperti biasanya, Rob meninggalkan hotel bersama dengan seorang wanita. "Ini pertama kalinya," kata sumber.

Minggu lalu Rob dikabarkan terlalu banyak minum hingga membuatnya tertidur. Banyak kabar beredar, mungkin, kali ini, Rob sengaja mengajak wanita, agar bisa mengantarkannya pulang dengan selamat. (umi)

Timnas Qatar U-23 rayakan gol lawan Timnas Indonesia U-23

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan kiprah di Piala Asia U-23 2024 malam hari ini. Kali ini, armada Shin Tae-yong menghadapi Timnas Australia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024