Intip Rencana Vokalis Jamrud Isi Bulan Puasa

Jamrud
Sumber :
  • Vivanews/Fajar Sodiq (Solo)
VIVAlife
Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin
- Bulan Ramadan tinggal sebentar lagi. Berbagai persiapan dilakukan umat muslim. Termasuk salah satunya vokalis Jamrud, Krisyanto.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Kepada
5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
VIVAlife , Krisyanto mengaku akan memanfaatkan waktu puasanya bersama keluarga jika tak ada konser. Rencananya, Jamrud akan menggelar konser Ngabuburock jelang Ramadhan.

 

"Membaca Alquran, mudik ke kampung halaman di Banten dan Kediri. Lagi pula sejak bulan Mei saya sibuk tur konser, jadi sekalian sebagai ajang kebersamaan bersama keluarga. Nanti bisa ngaji bareng, salat berjamaah di masjid," ujar Krisyanto di Solo, Jumat 28 Juni 2013.

 

Menurutnya Ngabuburock tahun ini dibatalkan. Ngabuburock merupakan acara road show musik yang kerap dilakukan oleh Jamrud saat menjelang buka puasa alias waktu ngabuburit.

 

"Sebenarnya tahun ini rencananya mengisi acara Ngabuburock. Tapi karena batal, terkendala perizinan, akhirnya
nggak
jadi," ujarnya.

 

Meski demikian, Krisyanto tidak menampik jika nanti ada tawaran manggung saat bulan puasa. "Ya kita profesional. Kalau
nggak
ada ya kegiatannya kumpul keluarga, " tutur dia.

 

Krisyanto mengaku tahun 2013 memang cukup sibuk. Setelah melakoni konser road show Saatnya Menang Mei-Juni, Jamrud bakal bersiap konser bareng legenda musik rock tahun 1990-an.

 

"Kita kemarin juga diundang untuk pentas pas pemilihan kepala daerah di Palembang, tetapi kita tetap profesional. Kita main ya main terus dibayar, tak ada tendensi politik tertentu, " ungkap sang gitaris, Azis. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya