Al, El, Dul Pacaran, Maia Estianty: Itu Cinta Monyet

Artis Maia Estianty di Kantor KPK
Sumber :
  • Dedy Priatmojo/VIVAnews

VIVAlife - Meski tak lagi tinggal bersama anak-anaknya, Maia Estianty tetap bisa memposisikan diri sebagai ibu bagi mereka. Buktinya, mantan istri Ahmad Dhani itu selalu punya waktu untuk mereka.

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Ia bahkan mengikuti perkembangan Al, El, dan Dul. Selalu mengambil rapor mereka di sekolah. Maia pun tahu benar ketiga anaknya sudah memiliki pasangan. Ia pernah makan bersama mereka.

Menurutnya, hubungan yang dijalani anak-anaknya sekarang hanyalah cinta monyet. Ia belum yakin, kekasih anak-anaknya merupakan jodoh di masa depan. Karena itu, ia selalu berpesan hal yang sama pada ketiganya.

"Aku bilang itu anak orang, jangan diapa-apain," ujarnya. Sebenarnya, ia sendiri tak punya aturan khusus untuk anak-anaknya. Yang penting mereka tetap positif dan tidak menyentuh narkoba.

Berbincang layaknya sahabat karib yang pengertian, menjadi jurus jitu Maia memperlakukan anak-anaknya. Mereka jadi sering 'kencan' bersama dan memperbincangkan hal-hal remeh namun bisa meningkatkan hubungan. "Walaupun cuma makan di warung sate pinggir jalan, saya ngobrol banyak. Yang penting quality time," ujarnya.

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat

Saat ini, diakui Maia kondisinya dan anak-anak sudah lebih enak.

Pasalnya, Al, El, dan Dul sudah lebih dewasa dan bisa mengerti. Dengan berbincang seperti teman, kata Maia, anak-anak pun lebih terbuka padanya.

"Kalau ditanya takut mana, ayahnya atau ibunya, mereka pasti jawab ayahnya. Aku kan bunda yang nyantai," ia menambahkan.

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Paling-paling, ia hanya mengontrol sekolah dan tugas-tugas mereka. Maia pun tak pernah absen mengambil rapor, meski harus mengorbankan pekerjaan.

Sorot Kelapa Sawit - Kebun - Perkebunan - Lahan - Hutan

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies

The Indonesian Ministry of Environment and Forestry (KLHK) revealed that a total of 3.37 million hectares of oil palm plantations are predicted inside forest area.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024