B.I.G Tereliminasi dari Galaxy Superstar 2

Kontestan Galaxy Superstar 2 BIG
Sumber :
  • Dok. Galaxy Superstar

VIVAlife - Babak eliminasi yang menegangkan akhirnya terlewati. Berdasarkan perolehan nilai akumulasi, B.I.G harus pulang malam ini. Dua personelnya, Zidni dan Ayu, memperoleh nilai akumulasi terendah dibanding kelompok lainnya. Berdasarkan nilai dari para trainee dan produser, mereka memeroleh angka 56.

B.I.G sempat menjadi bottom two bersama Power Girls malam ini. Power Girls 64, Bad Boys 72, VOA 76, daan Mini Me 79. Penilaian itu cukup mengejutkan. Pasalnya, B.I.G sudah berusaha tampil dengan baik.

Menilik Bayang-bayang Masa Depan Indonesia dalam Ramalan Jayabaya

Zidni dan Ayu berkostum begitu serasi dengan warna pink. Lagu yang mereka nyanyikan pun romantis, Seribu Tahun Lamanya yang dipopulerkan Jikustik. Chemistry di atas panggung pun sangat terasa, apalagi saat di akhir lagu mereka saling menatap mesra.

Sayang, lagu itu tak cukup memuaskan. Pongky menyebutkan, mereka banyak miss di awal lagu. Nilai mereka pun berkisar di angka 27. Namun bagaimanapun, trainee dan produser telah menentukan nilainya. Minggu depan, B.I.G tak lagi akan hadir sebagai peserta Galaxy Superstar 2.

Sebelumnya grup vokal Mini Me menjadi favorit karena mendapatkan nilai tertinggi. Mereka pun dipuji oleh juri malam ini.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Kalian membuat lagu saya jadi beautiful," ujarnya. Pujian yang dilontarkan Astrid, didukung penuh oleh Rio Febrian. Menurutnya, Mini Me merupakan penampil terbaik malam ini.

Chandrika Chika.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Polisi berhasil mencokok enam orang terkait kasus penyalahgunaan narkoba, salah satunya yakni Selebgram Chandrika Chika. Mereka positif ganja hingga metafetamin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024