Galaxy Superstar 2 ANTV

B.I.G Pulang Tanpa Air Mata dari Panggung Galaxy Superstar 2

Kontestan Galaxy Superstar 2 BIG
Sumber :
  • Dok. Galaxy Superstar

VIVAlife - Kelompok B.I.G harus tereliminasi dari panggung Galaxy Superstar 2 malam ini. Mereka mendapat nilai akumulasi terendah dari para trainee dan produser.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Menariknya, dua personel B.I.G Zidni dan Ayu justru tak menangis. Pada VIVAlife, mereka mengaku tak kecewa sama sekali. "Dari awal kami ke sini nothing to lose. Ambil positifnya saja," ujar Zidni positif.

Menurutnya, dalam sebuah kompetisi memang harus ada yang menang dan kalah. Yang penting, ia merasa sudah melakukan yang terbaik. Ayu pun menuturkan hal yang sama. "Lihat aja mukaku nggak nangis kan? Itu maksimalnya kita," ia menuturkan.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Zidni tetap menganggap, dirinya merupakan entertainer. Jika tampil dengan seruan kecewa penonton, barulah ia merasa rendah diri. Lain halnya dalam sebuah kompetisi. Penilainya merupakan juri tersendiri. Dalam hal ini, trainee seperti Nina Tamam, dan produser Pongky Barata, Astrid, serta Rio Febrian. "Entertainer itu ya tugasnya menghibur," kata Zidni.

Setelah harus pulang dari Galaxy Superstar 2, bukan berarti mereka tak punya rencana lain. Zidni menuturkan, dirinya tetap ingin mengasah kemampuan di bidang musik. Baginya, malam ini bukanlah akhir dari dari segalanya.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Ia justru merasa Galaxy Superstar 2 sebagai ajang promo tersendiri. Sedangkan Ayu, berencana les vokal untuk mengasah kemampuannya.

"Aku mau lanjutin diet, terus les vokal. Aku mau manggung rap-hip hop, dan jadi penyanyi yang bisa rap. Sekaligus jadi model," tutur Ayu bersemangat.

Chandrika Chika

Sudah Menjenguk, Ayah Chandrika Chika Gak Nyangka Anaknya Pakai Narkoba

Ayah Chandrika Chika sejauh ini juga selalu mempercayai sang anak yang punya banyak teman sehingga tidak mencurigai bagaimana pergaulannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024