SOS ANTV

FOTO: Suka Duka Ucok Baba & Hendrik Ceper jadi Artis Mini

SOS ANTV - Ucok Baba dan Hendrik Ceper
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife- Datang ke Jakarta dengan niat memperbaiki nasib, Ucok Baba dan Hendrik Ceper akhirnya sukses menjadi artis.

Meski memiliki tubuh mini, bukan menjadi halangan bagi mereka untuk sukses. Kini, keduanya telah dikenal sebagai figur publik. Namun di balik kesuksesannya, Ucok Baba dan Hendrik mengalami banyak liku.
Lihat foto-fotonya

Putin Resmi Dilantik Jadi Presiden Rusia, Lanjut Menjabat 6 Tahun Lagi

Ucok Baba contohnya, pernah menjadi kondektur angkutan umum, berjualan koran hingga menjual kantong kresek di pasar. Semua ia lakukan demi mendapat uang, mencukupi kebutuhan hidup di Jakarta.

"Saya datang ke Jakarta dengan modal uang Rp7.000," kata Ucok saat tampil di acara Seputar Obrolan Selebriti ANTV, Senin, 1 Juli 2013.

Ia pun bercerita, di kampungnya, banyak orang bekerja menjadi petani. Namun katanya, tidak mungkin buat Ucok yang bertubuh mini, untuk bekerja di sawah sebagai petani. Untuk itu, dengan tekat kuat, ia berangkat ke Jakarta demi merubah nasib.

"Kalau bertani, cangkul sama saya saja besaran cangkulnya, jadi nggak mungkin kalau bertani," ujarnya.

Menjadi sosok Ucok Baba dengan tubuh mini, tak jarang Ucok juga dicemooh orang. Ia sering merasa sakit hati saat orang melontarkan ucapan,"Amit-amit jabang bayi" saat melihat penampilan fisiknya. Namun, lagi-lagi, Ucok tertantang untuk bangkit dan membuktikan pada banyak orang, tubuh mungilnya, bisa mendatangkan berkah.

"Terbukti, tubuh kecil saya bisa menjadikan saya artis, saya bersyukur," kata Ucok. (eh)

Profil Fat Cat

Profil Fat Cat, Gamer Asal China yang Bunuh Diri Akibat Diputus Cinta

Fat Cat adalah nama pengguna yang dipakai Pang Mao untuk bermain game seperti yang di lakukannya sehari-hari. Pang Mao dikenal dengan gamer yang menghasilkan banyak uang.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024