SOS-ANTV

FOTO: Kesaksian Artis Korban Pelecehan Seksual

Kesaksian Selebriti yang Menjadi Korban Pelecehan Seks
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife- Dewi Sanca, Kiki Fatmala dan Eliz Alycia memberikan kesaksian, pernah mengalami pelecehan seksual. Saat tampil dalam program acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Selasa, 2 Juli 2013, mereka menceritakan kisahnya. Lihat fotonya
Pedangdut Dewi Sanca salah satunya, mengaku pernah merasa dilecehkan oleh artis dadakan yang kini sedang naik daun, Arya Wiguna. Saat itu, Arya tengah menginap di rumahnya. Bentuk pelecehannya adalah mengajak berhubungan intim dan sempat menarik celana dan baju. "Arya menarik Dewi. Tapi Dewi menghindar," ceritanya.

Bukan hanya satu kali Arya melakukan pelecehan pada Dewi. Dua kali menginap, dua kali pula Arya melancarkan aksinya.

Namun, saat dikonfirmasi pada Arya, ia justru meminta bukti. Jika memang benar Arya melakukan tindakan tak senonoh, kata Arya seharusnya  Dewi segera menunjukkan bukti dan melaporkan pada polisi. "Kenapa nggak langsung dilaporin saja. Logikanya kalau apa yang dituduhkan pada saya memang benar, kasih buktinya dan laporkan ke polisi," kata Arya.

Lain cerita dengan Dewi Sanca, Kiki Fatmala juga pernah mengalami pelecehan seksual. Namun, hal itu terjadi ketika ia melakukan syuting sebuah film bertema pijat plus-plus.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Ketika itu, Saipul Jamil menjadi lawan mainnya. Dalam adegan itu Saipul diminta untuk menyentuh bagian tubuhnya. Merasa tak terima Kiki Marah besar. Tampil acara SOS, Kiki pun mengaku kemarahan itu terjadi hanya karena kesalahpahaman.

"Capek kalau bahas itu lagi karena itu cuma salah paham saja. Waktu itu aku lagi sensitif saja. Itu memang adegan pijat, Saipul sebagai tukang pijat aku sebagai korbannya. Tapi ya sudahlah nggak usah dibahas dan itu sudah selesai," ujar Kiki.

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024