Duka Venna Melinda Mendengar Kabar Kematian Ayahnya

Vena Melinda
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVAlife- Mendengar kabar ayahandanya, Robby Ferdinand Tampubolon, meninggal dunia, Venna Melinda langsung menangis. Itu disampaikan salah satu sahabatnya, Ruhut Sitompul, saat ditemui di rumah duka, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli 2013.

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Ruhut sendiri mendengar kabar itu malam tadi, saat hadir di Indonesia Lawyer Club. "Acara selesai jam 11 malam. Saya dikabari orangtua Venna meninggal, langsung saya telepon dia. Dia kaget sambil nangis," kata Ruhut.

Almarhum meninggal di RS Marinir Cilandak, sekitar pukul 21.00, Selasa malam.  Ia meninggal karena serangan jantung dan penyakit gula. Robby meninggal di usia 59. Sebelumnya, Ruhut melanjutkan, Venna tak pernah mengeluh soal penyakit ayahnya.

Ruhut sendiri tak mengenal secara pribadi sosok almarhum. Namun, ia cukup dekat dengan Venna. Sejak punya masalah rumah tangga, tuturnya, Venna sering curhat. "Saya lihat Venna menangis, dia kecewa ya," ujarnya menambahkan. Rencananya, jenazah akan dikremasi di Cilincing, besok.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka
ilustrasi sholat/salat/shalat

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Manusia kerap dihadapkan dengan berbagai masalah dan ujian yang terasa berat. Dalam situasi ini, salah satu cara untuk memohon pertolongan Allah SWT dengan sholat hajat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024