Konser JKT 48 di Jakarta Digelar Dua Hari

JKT 48 Saat Peluncuran CD Single pertama River
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Setelah kota Makassar, Solo, Balikpapan, Surabaya, kini giliran Jakarta yang menjadi tempat digelarnya konser JKT 48. Konser kali ini berbeda dari konser di beberapa kota sebelumnya. Di Jakarta, JKT 48 akan menggelar konser selama dua hari berturut-turut, yakni tanggal 3 dan 4 Juli 2013.
Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat

Konser yang di selenggarakan di Lapangan Tenis Indoor Senayan, Jakarta ini menjadi konser penutup dari serangkaian konser bertajuk 'Perkenalkan, Nama Kami JKT 48'.
Mengganas di Piala Asia, Timnas Indonesia U-23 Jadi Perbincangan di Qatar

Konser hari ini akan dimulai pukul 19.00 WIB. Seluruh personil JKT 48, yang berjumlah 51 personel siap menghibur seluruh para penggemar mereka. 
Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Sore hari ini, berdasarkan pantauan VIVAlife, sejumlah penggemar mulai memadati arena Tennis Indoor Senayan. Para penggemar yang mayoritas kaum adam ini terlihat sangat bersemangat menanti konser malam ini. 

Seperti Mahen yang datang dari Solo, demi bisa menyaksikan aksi para personel JKT 48 di atas panggung. Ia juga tampil tak biasa. Ia sengaja menggunakan bando bermotif binatang. "Ya biar diperhatikan sama semua anggota (JKT 48) aja," tutur Mahen.

Senada dengan Mahen, dua pria asal Jawa Timur, Faris dan Pandu sengaja datang ke Jakarta hanya untuk melihan penampilan sang idola.

"Saya ke Jakarta karena di sini adalah konsernya yang paling lengkap dari kota-kota sebelumnya," katanya.

Sementara itu, konser JKT 48 pada Kamis, 4 Juni 2013 besok akan digelar menjadi dua sesi. Sesi pertama dimulai pukul 14.00 WIB, sedangkan sesi kedua dimulai pukul 19.00 WIB. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya