Mengapa Ayu Ting Ting Menikah Diam-diam?

Ayu Ting Ting dan suami
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife - Ayu Ting Ting resmi menjadi istri Henry Baskoro Hendarso alias Enji, setelah melangsungkan akad nikah secara tertutup di Depok, Kamis, 4 Juli 2013. Akad nikah itu digelar terkesan mendadak. Acara itu hanya dihadiri keluarga dekat.
Cek Hotel dan Bus Jemaah di Makkah, Menag Optimistis akan Bisa Beri Layanan Terbaik

Saat jumpa pers yang digelardi Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 5 Juli 2013, Ayu menjelaskan alasan dirinya menikah diam-diam.
Terpopuler: Harga iPhone di iBox Naik, Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook

"Ini sudah kesepakatan dari keluarga kedua belah pihak. Kami ingin semua sakral dan cuma keluarga yang tahu," ungkapnya.
Kata Kepala Bea Cukai Purwakarta Dituding Punya Harta Fantastis

Ia juga menampik pernikahan itu dilangsungkan secara mendadak. Menurutnya, semua sudah dipersiapkan secara matang. Bahkan akad nikah itu bisa dibilang mundur dari rencana semula.

Awalnya, ia dan Enji berencana menggelar akad nikah pada 20 Juni, tepat di hari ulang tahun Ayu. Rencana itu diundur karena kegiatan keduanya yang sama-sama sibuk. "Ini sudah direncanakan dari awal ya. Satu, karena sebentar lagi puasa," kata Ayu lagi menjelaskan. 

Ia ingin merasakan ramadan bersama suami dan keluarga. Bagi Ayu, pernikahannya dengan Enji akan membuat mereka beribadah dengan tenang. 

Alasan kedua, lanjutnya, karena sebentar lagi ayah dan ibunya akan berangkat haji ke tanah suci.

Sebenarnya, Ayu sendiri ingin menyebarluaskan kabar bahagianya itu. Namun, keluarga sepakat akad nikah dilangsungkan secara tertutup. Setelah itu, Ayu dan Enji tetap akan melakoni resepsi di waktu yang berbeda. 

Sayang, ia belum menentukan kapan itu dilaksanakan. "Nanti pasti dikasih tahu kalau resepsi. Takutnya sekarang bilang bulan apa, ternyata salah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya