Umroh Bersama Istri, Desta Sempat Bertengkar Kecil

Natasha dan Desta
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Usai menikah April lalu dengan artis muda Natasha Rizky, presenter Desta mewujudkan niatnya untuk menjalankan ibadah umroh bersama istri. Selama berada di tanah suci, ia banyak mendapatkan pelajaran dan hidayah.

Desta mengaku dirinya mendapatkan hidayah yang luar biasa ketika diberi kesempatan berdoa di depan Ka'bah.

"Di sana gue bener-bener merasakan titik balik. Waktu solat nggak tahu kenapa air mata kita ngalir gitu saja terus-terusan. Pada akhirnya, gue sadar dari yang dulu hidup gue berantakan sekarang jadi lebih baik," ujarnya, Jumat 5 Juli 2013.

Awalnya, mantan penyiar radio itu menyatakan tak pernah terpikir untuk liburan ke tanah suci Mekah. Ia mengaku ternyata Mekah lebih indah dari pada negara-negara lain.

"Sekarang gue tahu ternyata lebih indah di sana lebih indah dan menyenangkan dari Amerika atau negara lainnya. Meski negara panas, terus juga tidak ada tempat-tempat untuk wisata, di sana adalah tempat yang sangat menenangkan untuk hati," ungkap pemain film 'Get Married' itu.

Bersama dengan istri tercinta, Desta mengatakan sempat mengalami keributan kecil. Hal itu diyakini Desta, sangat alami ketika pasangan baru membina rumah tangga.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

"Kita sempet ribut kecil. Kalau subuh kita selalu dibangunin, dengan alarm atau apa saja. Jadi waktu itu nggak ada yang bangunin Subuh, jadi kita ribut kecil. Jadi di sana kan memang nggak boleh berantem," ujar drummer band Clubeighties itu. (eh)

Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024