Nilai Terendah, Power Girls Tersingkir di Galaxy Superstar 2

Kontestan Galaxy Superstar 2 Power Girls
Sumber :
  • Dok. Galaxy Superstar

VIVAlife - Grup Power Girls menjadi grup terlemah di panggung eliminasi Galaxy Superstar 2, Jumat malam 5 Juli 2013. Penampilan yang berbeda dari biasanya pun tak memberikan pengaruh banyak terhadap nilai yang diberikan oleh trainer dan produser.

Malam ini Power Girls harus tersingkir dari panggung Galaxy Superstar 2 karena mendapat nilai terendah. Power Girls membawakan lagu 'I'm Falling In Love' milik Melly Goeslaw yang diaransemen berbeda dan dipadukan dengan lagu 'Wanna Be' Spice Girls.

Mereka pun tampil berbeda dari yang biasanya seksi menjadi lucu dan menggemaskan. Mengenakan kostum berwarna biru, keempat gadis cantik itu menari dan menyanyi dengan semangat.

Namun ternyata produser Pongky Barata berkata lain. Meski penampilan bagus, namun suara Power Girls tidak menyatu satu sama lain. Beberapa nada, imbuhnya, salah.

"Saya tidak mau terdistraksi dengan gaya panggung kalian, tapi yang ganggu di vokal," ujarnya. Power Girls mendapt nilai dari trainer dengan angka 36.

Harapan Rio Febrian untuk melihat Power Girls tampil minggu depan pun pupus karena mereka telah tereliminasi malam ini. Meski sedih, keempat gadis itu tak lantas menyerah. Mereka akan meneruskan perjuangan untuk lebih baik lagi dengan mengolah vokal juga koreografi menjadi lebih baik lagi walau sudah tidak di Galaxy Superstar.

Setelah proses akumulasi nilai trainer dan produser, Mini Me mendapar nilai tertinggi yaitu dengan total 92. Disusul dengan Bad Boys dengan total 88, dan VOA dengan 86. Dengan begitu ketiga grup itu akan melaju ke babak Grand Final Galaxy Superstar 2 minggu depan.

Bad Boys Terlihat 'Laki', VOA Kurang Greget

Shin Tae-yong: Saya Stress

Sebelumnya, duo VOA yang menyanyikan 'Could It Be Love' mendapat masukan dari Rio Febrian. "Aransemen berubah, musik asyik banget. Cuma malam ini kalian nggak seasyik musiknya. Saya menikmati aransemen, tapi kalian berdua masih mikir kanan, kiri," kata Rio.

Meski demikian Astrid berkata lain. Menurutnya, VOA merupakan grup yang sangat kuat di vokal. "Luar biasa. Mudah-mudahan ketemu minggu depan, good job," pujinya.

Sedangkan, grup Bad Boys membawakan lagu 'Tentang Aku' yang dipopulerkan band Jingga yang dipadukan dengan lagu 'Viva Forever' dari Spice Girls.

Pongky pun menyatakan Bad Boys menampilkan sisi gelap yang sesuai dengan nama mereka, meski menurutnya mereka masih kurang dalam segi suara.

"Sisi dark yang keluar, jadi warna khusus dari Bad Boys," kata Pongky.

Astrid pun memuji penampilan Bad Boys yang terlihat jantan dan lelaki sekali. Iang mengaku tidak bosan melihat penampilan kelima remaja lelaki itu. (umi)

Hasto Bicara Oposisi dan Koalisi, Bagaimana Sikap Politik PDIP?
Fear Of Missing Out

Relevansi The Freudian dengan Perilaku Konsumen di Era Digital

Fenomena FOMO mencerminkan interaksi kompleks dalam interaksi sosial.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024