Ayah Bongkar Kisah Masa Lalu Eks Artis Cilik Ini

Lindsay Lohan
Sumber :
  • www.google.com
VIVAlife - Karier Lindsay Lohan di Hollywood semakin meredup. Semua disebabkan karena perilakunya yang buruk dan dianggap liar. Lindsay sering membuat masalah dan sempat masuk penjara.

Tak hanya itu, bintang film The Parents Trap ini juga harus menjalani rehabilitasi. Masalah demi masalah yang menerpa Lindsay menimbulkan keresahan dalam diri ayah kandung mantan artis cilik tersebut, Michael Lohan.

Michael pun membongkar kisah masa lalu putri sulungnya itu. Dalam pengakuannya, Michael mengungkapkan anaknya mulai berdekatan dengan narkoba saat artis tersebut berusia 18 tahun. Ketika itu Lindsay sedang syuting film Just My Luck di tahun 2005 lalu. 

"Lilo (Lindsay) sedang syuting di New Orleans dan saya mendapat telepon, dia overdosis kokain," kata Michael seperti dikutip dari The Sun, Senin, 8 Juli 2013.

Ia mendapatkan kabar, seorang asisten telah memberikan obat kepada Lilo. Dan itu membuatnya terkejut. "Saya sangat marah. Saya membawa pistol dan berencana pergi ke New Orleans untuk membunuh asisten itu," ujarnya. 

Dalam sebuah wawancara, Lilo menyatakan dirinya mulai mencoba-coba narkoba saat usia 21 tahun. Dan hingga saat ini, Lilo masih berjuang keras untuk lepas dari ketergantungan obat dan narkoba.

Seperti diketahui, artis cantik ini sempat keluar masuk rehabilitasi. Saat ini, ia sedang menjalani rehabilitasi untuk keenam kalinya. Pengadilan memutuskan agar Lilo menjalani rehabilitasi selama 90 hari, setelah ia melanggar masa hukuman percobaan.

Michael menambahkan jika anaknya masih tak bisa lepas dari narkoba dan obat-obatan, ia yakin karier keartisan Lilo akan tamat di Hollywood. 

"Jika ia masih kambuh, Lilo harus bersiap-siap untuk mengucapkan selamat tinggal pada Hollywood," ujarnya. (eh)
Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyoroti persoalan banjir di Jakarta. Padahal, Jakarta punya anggaran untuk mengatasi banjir.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024