FOTO: Pose Tak Biasa Personel SNSD di Internet

Girls Generation
Sumber :
  • REUTERS/ Kim Hong-Ji
VIVAlife - Siapa tak kenal sembilan wanita cantik yang tergabung dalam girlband Girls Generation atau SNSD? Dalam setiap penampilannya di atas panggung, sembilan wanita SNSD berhasil memukau para penggemarnya.
Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Ternyata, begitu juga saat mereka memamerkan foto-foto pribadinya di Instagram. Seperti dilansir dari laman Allkpop, setidaknya ada empat anggota girlband dengan hits Genie ini yang memiliki akun Instagram. Mereka adalah Yuri, Taeyeon, Hyoyeon, dan Sunny.
Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Dan menariknya, para keempat wanita cantik ini memanjakan para penggemarnya dengan pose-pose pribadi mereka yang tak biasa. Jika biasanya mereka terkesan anggun dan elegan dalam sejumlah foto. Tidak demikian dengan aksi gaya mereka saat di Instagram.
Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

Misalnya seperti Taeyeon. Leader SNSD ini begitu semangat memajang foto-foto pribadinya di Instagram. Seperti saat dirinya sedang berlibur dan juga saat ia bergaya lucu-lucuan dengan para personel SNSD lainnya. Dan foto-foto tersebut selalu mendapat respon positif dari penggemar girlband asal Korea Selatan ini.

Ingin lihat foto-foto para personel SNSD di dunia maya, lihat di sini! (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya