Puasa, Syahrini Tak Ambil Job di Luar Kota

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Penyanyi Syahrini tak sabar menunggu datangnya bulan Ramadan. Ia pun mengaku, selama satu bulan penuh menjalani ibadah puasa, Syahrini akan tetap aktif menjalani profesinya sebaga penyanyi.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Ia tak berniat mengurangi pekerjaannya. Namun, saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin, 8 Juli 2013 ia mengaku hanya mengambil pekerjaan di dalam kota. Tak heran banyak tawaran manggung di luar kota ia tolak. Ia beranggapan, pekerjaan di luar kota akan membuatnya kesulitan beribadah. "Repot tarawihnya, puasanya. Jadi mau di rumah saja biar lebih afdol,"  kata dia.

Jika tahun lalu ia sudah banyak mencari rejeki duniawi, kali ini Syahrini ingin fokus beribadah agar mendapat berkah di akhirat nanti. Dengan alasan itu pula ia lebih banyak mengambil pekerjaan setelah salat tarawih. Sehingga, puasa dan ibadahnya tak terganggu.

Rencananya, di bulan Ramadan Syahrini akan meluncurkan single baru. Lagu religi yang pernah dibawakannya, Taubatlah Taubat, akan dipadukan dengan single baru Cinta Tapi Gengsi.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024

"Karena aku kan nggak bikin single religi ya," ujarnya beralasan. Namun, promo yang ia lakukan untuk single-nya itu hanya seputaran Jakarta. "Off air dan on air, di TV atau radio saja," lanjutnya. (umi)

Ilustrasi depresi/stres.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Stres adalah respons alami tubuh terhadap tekanan atau tuntutan dalam hidup. Hal ini dapat dipicu oleh berbagai faktor, seperti pekerjaan, hubungan atau masalah keuangan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024