Intip Persiapan Kate Middleton Jelang Melahirkan

Kamar bersalin Kate Middleton
Sumber :
  • E!Online
VIVAlife - Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton akan segera dikaruniai anak pertama. Kate diprediksi akan melahirkan pada pertengahan Juli ini. Segala persiapan telah dilakukan untuk menyambut kelahiran anggota baru keluarga Kerajaan Inggris tersebut.
Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

William dan Kate dikabarkan telah memesan kamar di Rumah Sakit Lindo Winng St Mary. Segala fasilitas nomor satu dan mewah dipilih untuk calon ratu masa depan Inggris tersebut. Rumah sakit juga sudah memberikan masukan bagi pasangan muda ini, tentang apa saja yang dibawa saat melahirkan nanti.
Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Seperti dikutip dari E!online, rumah sakit meminta agar William dan Kate membawa catatan bersalin dan rencana persalinan. 
Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo

Selain itu, Kate juga harus membawa sejumlah pakaian, termasuk piyama, sandal, kaos kaki, kemeja, bra menyusui, dan pakaian untuk ibu dan bayi untuk pulang nanti.

Setiap kamar dilengkapi dengan televisi satelit, radio, telepon, akses internet, dan juga lemari es. Tetapi, rumah sakit juga mengingatkan agar pasien tak lupa membawa buku, majalah, permainan, atau musik sendiri. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya