SOS-ANTV

LIVE ANTV: Fitri Carlina Ubah Penampilan di Bulan Ramadan?

Fitri Karlina
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Program Seputar Obrolan Selebriti (SOS) akan hadir kembali siang ini di stasiun televisi kesayangan anda, ANTV. Bintang tamu yang akan hadir terbilang cukup istimewa.

Mereka adalah penyanyi cantik Yenny, Devi, dan Cindy  yang tergabung dalam Tiga Kucing. Tak hanya Tiga Kucing, penyanyi cantik Fitri Carlina pun akan menjadi tamu istimewa.

SOS ANTV kali akan menghadirkan topik menarik 'Penampilan Artis Dangdut di Bulan Ramadan'. Fitri akan menceritakan cara ubah penampilan manggungnya saat di bulan Ramadan. Apakah masih akan tampil seksi?

Nama pedangdut Fitri Carlina melejit sejak merilis single berjudul 'ABG Tua'. Apalagi Fitri saat memulai kariernya, didukung oleh pedangdut Saipul Jamil.

Selain memiliki suara yang khas, penampilan seksi Fitri pun di atas panggung cukup menggoda. Sontak saja penggemarnya bertambah di media sosial miliknya.

Panglima TNI Blak-Blakan Soal Kembali Sebut KKB Papua jadi OPM

Ingin lebih dekat dengan sosok Fitri Carlina? Saksikan SOS ANTV siang ini mulai pukul 12.00. Atau lihat videonya di (umi)

Putri Marino

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Untuk menunjang penampilan ada banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari mempercantik bulu mata hingga menggunakan parfum atau wewangian sesuai kepribadian

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024