Pasca Melahirkan, Enno Lerian Batasi Kegiatan

Enno Lerian
Sumber :

VIVAlife - Aura bahagia terpancar dari raut wajah Enno Lerian saat menggelar konferensi pers di RSB Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan. Tak heran, ia baru saja melahirkan bayi laki-laki secara normal. Hidup Enno seakan telah lengkap. Setelah bercerai dengan Mohammad Nayaka Untara dan dikaruniai anak laki-laki, Bumi, ia menikah dengan Priambodo Soesetyo yang memiliki satu anak perempuan.

Kini, keluarga mereka bertambah dengan satu bayi laki-laki. Enno menjadi ibu dari tiga anak. Tak heran jika pelantun Nyamuk Nakal itu ingin membatasi kegiatan setelah ia melahirkan anak keduanya, Abimanyu Praja Soesetyo.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Kepada VIVAlife, Enno mengaku tak tega meninggalkan anaknya, terutama yang masih bayi. Dari bulan keempat kehamilan saja, ia sudah mengurangi kegiatan. "Belum kepikiran balik," katanya.

Apalagi, dirinya ingin memberikan ASI eksklusif pada Abi, minimal setahun penuh. Dulu, Bumi hanya ia beri ASI selama 6 bulan. Belakangan, Enno menyesal. Belajar dari pengalaman, ia ingin memberi yang terbaik pada bayinya. Sebenarnya, sang suami tak membatasi kegiatan Enno.

Jika memang ingin eksklusif untuk anak selama setahun penuh, Priam sangat mendukung. Namun jika Enno ingin kembali bekerja, ia tak melarang.

"Asal dipikirin aja, saya sih bebas. Kalau dia mau syuting dan bawa anak pun nggak masalah, asal ada tempat yang nyaman," ujar Priam bijaksana.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Pasalnya, ia dan Enno sepakat anak-anak harus mereka sendiri yang mengasuh. Keduanya tak ingin memercayakan pada pembantu atau orang tua. Meski sibuk, Priam sendiri selalu menyempatkan waktu bersama keluarga dan anak-anak saat weekend tiba. Enno pun memutuskan, jika Abi sudah bisa ditinggal barulah mungkin ia kembali eksis di dunia hiburan.

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024