SOS ANTV

VIDEO: Melly Goeslaw dan Kisah Model Video Klip Tunanetra

Ketika Cinta Bertasbih : Melly Goeslaw
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAlife - Melly Goeslaw membuat video klip yang berbeda dari sebelumnya. Untuk lagu religi terbarunya, Moga Bunda Disayang Allah, ia sengaja menggandeng Salsa, seorang bocah tunanetra untuk menjadi model video klipnya.

Tak sulit bagi Melly menemukannya. Setelah mencari ke banyak tempat, ia menemukan Salsa di sebuah panti asuhan dekat rumah manajernya.

Pencipta lagu Ayat-ayat Cinta itu baru bertemu Salsa di lokasi syuting video klipnya. Namun, seolah memang dijodohkan Tuhan, keduanya langsung nyambung.

Cerita Chicco Jerikho yang Berjuang Hidup dan Mati Sampai Titip Pesan Untuk Anak dan Istrinya

Salsa tidak seperti yang dibayangkan Melly, sebagai bocah berkebutuhan khusus dengan sifat pendiam, selalu murung dan bersedih. Nyatanya, Salsa tidak demikian. "Seru, dia heboh. Sangat periang, positif, energinya bagus. Dia gampang dekat sama orang," kata Melly.

Tak dipungkiri, ia pun banyak belajar dari sosok Salsa tentang kehidupan. Justru bocah itu juga yang mengajarkannya untuk tak sering menangis. Salsa justru menjauhkan kesedihan dari hidupnya. Lihat videonya

"Di video klip aku sempat nangis, dia bilang, 'Nggak boleh nangis, nangis itu cuma boleh sekali seumur hidup'," cerita istri Anto Hoed itu. Ia pun langsung trenyuh mendengarnya. Tak jauh berbeda, Salsa pun merasa senang bisa bekerja sama dengan Melly.

Namun, belum ada rencana bagi Melly untuk mengangkatnya sebagai anak asuh. Ia hanya berencana, seluruh hasil penjualan albumnya akan disumbangkan ke yayasan anak cacat.

5 Negara yang Bakal Jadi Medan Perang Jika Perang Dunia III Pecah, Indonesia Gimana?

Untuk itu, ia dibantu oleh Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari alias Linda Gumelar. "Beliau akan membantu distribusinya," tutur Melly. (art)

Pendeta Gilbert Lumoindong

Dikecam Gegara Olok-olok Salat dan Zakat, Ini Penjelasan Pendeta Gilbert

Pernyataan Pendeta Gilbert Lumoindong yang menyinggung soal ibadah salat dan zakat dalam agama Islam viral di media sosial dalam bentuk rekaman video.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024