Takut Tepar, Fitri Tropica Kurangi Job Saat Ramadan

Fitri Tropica
Sumber :

VIVAlife - Ada satu pelajaran penting yang diambil artis kocak Fitri Tropica dari Ramadan tahun lalu. Ia tak lagi mau mengambil pekerjaan full selama Ramadan. Menurut pengalamannya, pekerjaan sebulan penuh sambil berpuasa itu membuatnya tepar di hari raya Idul Fitri.

"Tahun-tahun sebelumnya aku pernah ambil sahur full sebulan dan stripping buka juga full sebulan. Pas Lebaran malah nggak bisa apa-apa," ujar Fitri saat ditemui di Hotel Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat.

PKB Bantah Pertemuan Prabowo dan Cak Imin Bahas Kursi Menteri

Sampai-sampai, ia pernah menangis saking ingin pulang, namun tak bisa karena kendala pekerjaan yang padat.

Belajar dari situ, kini Fitri lebih selektif memilih pekerjaan. "Aku jujur pada diri sendiri, secara fisik bisa nggak, enak nggak," katanya menuturkan pertimbangannya menyeleksi job.

Sebenarnya, tujuan Fitri baik, untuk menyenangkan keluarga. Namun, jika ternyata itu menyiksa dirinya sendiri, lanjutnya, tak ada gunanya.

Kini, dengan lebih selektif, ia justru bisa mendapatkan lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Bukan perkara materi, tetapi lebih dari itu, misalnya kebersamaan keluarga. (art)

Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan
Tersangka Pembunuhan

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Pakai Pisau Dapur

BR, seorang remaja berusia 17 tahun, warga Kampung Terbanggi Agung, Kecamatan Gunungsugih, Kabupaten Lampung Tengah tewas usai mengalami luka tusukan di dadanya. Pelakuny

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024