Gaun Melorot, Artis Korea Ini Dikecam

Yeo Min Jung
Sumber :
  • Hancinema
VIVAlife - Artis cantik Korea Selatan, Yeo Min Jung mendadak menjadi sorotan. Min Jung mengalami insiden yang memalukan saat berjalan di karpet merah Puchon Internasional Fantastic Film Festival. Gaun seksi yang dikenakannya melorot, dan mengekspos bagian tubuh pribadinya.
Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Foto-foto Min Jung langsung beredar di dunia maya. Sayangnya, artis ini tak mendapat simpati dari pengguna internet karena insiden tersebut. 
Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Seperti dikutip dari Allkpop, ia justru mendapat kecaman dan kritikan dari sejumlah pengguna internet. Mereka menduga Min Jung sengaja melakukan hal tersebut, agar menarik perhatian publik.
Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Terlebih lagi, dari foto-foto yang beredar, tak terlihat penyesalan di wajah Min Jung akibat peristiwa memalukan bagi artis tersebut. Wajahnya justru terlihat senang.

Para pengguna internet itu pun menduga, Min Jung sengaja melakukan hal memalukan tersebut untuk mendongkrak popularitasnya. Maklum, sebelumnya, sejumlah artis berhasil terkenal karena insiden kesalahan kostum.

Min Jung membantah tudingan tersebut. "Orang-orang menuduh saya sengaja, tapi itu tidak benar. Gaunnya tidak pas untuk saya," ujarnya membela diri.  

Tetapi, sayangnya, pengguna internet tak percaya dengan kata-kata Min Jung. Mereka tetap menganggap Min Jung sengaja menarik tali gaunnya, agar bagian tubuhnya terekspos.

"Dia sengaja menarik talinya ke bawah. Itu sangat jelas. Dan jika itu benar-benar kecelakaan, sebagian wanita akan terkejut, tetapi ia justru tertawa," kata salah satu pengguna internet. 

"Dadanya terekspos dua kali. Dan itu terjadi saat ia memegang tali gaunnya," ujar yang lain.

Tetapi, ada juga yang menganggap wajahnya terlalu tua untuk seusianya. "Saya pikir dia sudah berusia 40 tahun, tetapi ia kelahiran tahun 1990-an," ujar yang lain tak mau kalah.

Baca Juga





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya