Penyanyi Cantik Ini Bangga Disebut Lesbian

Miley Cyrus
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife
Polda Metro Jaya Dalami Soal Laporan Dugaan Penistaan Agama Pendeta Gilbert
- Penyanyi cantik Miley Cyrus mengaku bangga dengan sebutan lesbi yang ditandangkan kepada dirinya baru-baru ini. Semenjak berambut pendek dan berpenampilan mirip laki-laki (tomboy), Miley kerap disebut lesbi oleh sejumlah rekan artis dan penggemarnya di media sosial.

42 Pimpinan Buruh Asia Pasifik Kumpul di Jakarta, Ini yang Dibahas

Miley santai akan tudingan itu. Dilansir dari
Truk Kontainer Bermuatan Kayu Terguling di Jalur Gentong Tasikmalaya
Huffingtonpost, Miley pun akhirnya menjawab isu lesbi tersebut.


"Semua orang menyebut saya lesbian, tapi saya menyukainya. Menjadi seorang lesbian bukanlah hal yang buruk. Jadi jika kalian menganggap saya lesbian, saya tidak tersinggung," ujarnya santai, Senin 22 Juli 2013.


Bagi Miley sebutan lesbian kepada dirinya adalah pujian. Ia tak mau emosi sesaat sehingga membuat penggemarnya tak menyukainya lagi.


"Kalian juga bisa memanggil saya lebih buruk dari itu. Saya sudah pernah dianggap sebagai yang terburuk. Lesbian itu seperti pujian yang mereka berikan kepada saya," ujarnya.


Miley pun akhirnya membeberkan mengapa dirinya memilih tampil dan bersikap tomboy. Ia beralasan tak mau kehilangan kesempatan saat sebuah majalah dewasa menawarkan kontrak mahal untuk dirinya.


"Setelah saya potong rambut, saya langsung foto untuk cover majalah Maxim, dan saya mendapat peringkat nomor satu untuk daftar artis terpanas mereka. Ini memang bukan tentang yang terseksi, ini adalah pilihan penggemar saya. Saya sangat menyukainya," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya